Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tuhan Hanya Engkau yang mengetahui diriku

 on Saturday, March 2, 2013  

Tuhan, bantulah aku agar aku dapat menikmati situasi hidupku dengan menyadari bahwa Engkau tidak akan pernah meninggalkan aku untuk selamanya.
bantulah aku agar aku tidk pernah merasa cemburu atau bermusuhan akan cinta dan persahabatan yang dimiliki atau dinikmati orang lain.
bantulah aku agar aku dapat mengarahkan pandanganku kepadaMu dan bukanya kepada kekuatan yag dilakukan atau tidak dilakukan oleh orang lain kepadaku.
terimakasih Tuhan, karena Engkau tidak akan pernah meninggalkanku atau mengabaikanku.

("Janganlah engakau menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. karena Allah telah berfirman, Aku sekali kali tidak akan membiarkan Engkau dan aku sekali kali tidak akan meninggalkan engkau" Ibarani 13 :5)

Tuhan, hanya Engkau sajalah yang megetahui diriku dengan sangat baik dan sangat memperhatikanku.
Hanya Engkau sajalah yang memberikan cinta yang tak bersyarat kepada untuk selamanya. 
Bantulah aku agar aku tidak membenci orang lain karena mereka tidak mencintaiku atau memperhatikanku seperti yang aku inginkan.
bantulah aku agar aku dapat terus menunjukan cinta kepada orang lain tanpa harus memperhatikan sikap mereka kepadaku.

('sebab yang menjadi suamimu ialah Dia yang menjadikan engkau, Tuhan semesta alam namanya" yang menjadi penebusmu ialah yang maha kudus, Allah israel, Ia disebut Allah seluruh bumi" Yesaya 54:5")

Tuhan Hanya Engkau yang mengetahui diriku 4.5 5 Unknown Saturday, March 2, 2013 Tuhan, bantulah aku agar aku dapat menikmati situasi hidupku dengan menyadari bahwa Engkau tidak akan pernah meninggalkan aku untuk selaman...


No comments:

Post a Comment

J-Theme