Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Engkau selalu menjawab pada saat aku berseru

 on Saturday, March 2, 2013  

Terimakasih Tuhan, karena Engkau selalu menjawab pada saat aku berseru kepadaMu dengan seluruh jiwaku.
aku berseru kepadaMu pada saat ini karena aku ingin merasakan cintaMu, damai, kebahagian, dan kekuatan didalam hidupku.
Terimakasih Tuhan, karena Roh KudsMu yang hidup didalam diriku dan selalu menyertaiku sehingga aku tidak pernah berjalan sendirian.
bantulah akuu agar aku dapat merasakan kehadiranMu pada saat ini dan agar aku menjadi semakin sadar akan cintaMu yang menyembuhkan dalam setiap detik kehidupanku.

{"Tuhan dekat pada setiap orang yang berseru kepadanya, pada setiap orang yang berseru kepadanya dala kesetiaan' Maz 145:18)


Engkau selalu menjawab pada saat aku berseru 4.5 5 Unknown Saturday, March 2, 2013 Terimakasih Tuhan, karena Engkau selalu menjawab pada saat aku berseru kepadaMu dengan seluruh jiwaku. aku berseru kepadaMu pada saat ini ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme