Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Terimkasih Tuhan

 on Saturday, March 2, 2013  

Terimakasih Tuhan karena Engkau tidak akan pernah menolaku atau membuangku.
Terimakasih Tuhan, karena Engkau selalu mengingatku. 
Engkau tidak akan pernah melupakanku, Engkau telah mengenalku 
sebelum aku lahir, sebelum aku mengenalMu Engkau telah mengetahuiku bantulah aku agar dapat mengingat kehadiranMu. Semoga cintamu membebaskanku dari segala rasa kekawatiran, bantulah aku agar aku dapat menjadikan kekawatiran sebagai pengingat untuk menjadi lebih dekat denganMu.
("Allah tidak menolak umatnya yang dipilihNya" Roma 11:2)


Terimkasih Tuhan 4.5 5 Unknown Saturday, March 2, 2013 Terimakasih Tuhan karena Engkau tidak akan pernah menolaku atau membuangku. Terimakasih Tuhan, karena Engkau selalu mengingatku.  Engk...


No comments:

Post a Comment

J-Theme