Ping your blog, website, or RSS feed for Free

ini cerita tentang kehidupan ku dari bayi sampai saat ini

 on Thursday, January 9, 2014  

royozie@yahoo.co.id
Isi doa Dan Kesaksian
ini cerita tentang kehidupan ku dari bayi sampai saat ini
---------------------------------------------------------

dari bayi aku di cerita kan kakak aku, bahwa aku pernah sakit yg tak kunjung sembuh sampai aku masuk tabung. kakak aku bilang, beberapa hari aku tidak ada pergerakan.sehingga mama ku berdoa puasa hanya unutk untuk keselamtan ku dari Yesus.
stelah itu aku kembali pulih.

hari2 aku semakin bertambah besar. saat aku berusia skitar antara 4 ato 5 tahun, aku mengenal oral sex yg di ajar ajar kan kakak ku yg nomor 3. stelah itu sering melakukan hal2 sebatas sex dgn kakak ku nomor 6.
stelah itu aku melakukan dgn onani sendirian.

tahun bertambah usia.
smenjak itu aku aku tidak begitu ingat lg apa yg aku perbuat. di saat aku telah masuk sekolah dasar, aku sangat di sayangi keluarga ku.

hari2 aku jalani, penyakit munta mencret. itu di saat aku kelas 4 SD. aku juga mengalami yg sangat sulit. dmana aku tak kunjung pulih. semua keluarga ku telah menangisi aku krn aku dalam kritis. aku juga merasakan penglihatan ku gelap semua sperti contoh ny kita menekan mata kita dengan jari. itu lah yg aku rasakan.
beberapa saat kemudian, mama ku datang bersama Pendeta kami. di situ aku di doa kan dgn histeris, stelah itu merasakan pelan2 pulih kembali tetapi aku masi bingung dgn pikiran kosong & penglihatan yg hampa.
orang tua ku bertanya, siapa yg di sekeliling ku tp aku menjawab "tidak tahu & hanya kebingungan yg aku rasakan saat itu.

hari2 aku jalani...

satt ny aku merasakan kehilangan,
setelah beberapa bulan kemudian, mama ku pergi dgn kenangan yg begitu menyedihkan.
mama ku meninggal dunia. aku merasakan terpuruk yg sangat jauh dr kehidupan ku yg biasa. dmana saat dulu ny aku sering ke gereja tp stelah mama ku pergi, aku semakin jarang ke gereja & pelajaran di sekolah pun semakin tidak karuan.
setelah itu aku mengalami kehidupan yg jauh berbeda.
dmana abang ku yg ke 2 menjadi halangan dalam hidup ku.
setiap aku salah sedikit, abang ku langsung maen tangan yg bukan main klewat nya. kakak2 aku semua tidak mau tau jika aku di pukuli. begitu juga dengan bapak ku yg suka main kasar kepada ku. salah sedikit langsung main pukul.
aku rasa kepala ku ini sudah hancur karaena kebanyakan di pukuli.
sesaat kemudian bapak ku menikah lg dengan mama ku yg skarang. usia nya bedah jauh. mama tiri ku juga sama hal ny dengan memukuli aku tanpa basa basi. aku merasakan saat itu hidup ku tak punya tujuan lg. hanya penderitaan yg aku alami. tahun demi tahun aku selalu tersiksa. aku merasakan perbedaan kasih sayang keluarga ku beda pada ku stelah mama ku meninggal. hanya cuma aku yg sering bahkan sangat !! selalu di pukuli & di bentak2. batin ku tersiksa. stelah aku SMP, aku mulai berteman di luaran. aku sudah mulai dgn kehidupan malam. aku mulai memakai narkoba, pulang tidak pulang ke rumah. stelah itu aku berhenti sekolah sampai kelas 2 SMP. aku mengikuti usaha dagang bapak ke desa2. selama aku dari kecil kelas 2 SD, aku sudah membantu mama ku yg mendiang di pasar. sampai aku juga sudah membantu bapak ke desa2, tp aku sperti nya di bedakan. semua kakak abang ku di perhati kan tp aku tidak. aku rasa nya hidup yg tak ada arti. saat usaha bapak bangkrut, bapak ku menanyakan pada abang ku yg nomor 2, mana yg kita jual ?? abangku menjawab, mobil jgn di jual tetapi rumah yg di samping aja di jual dan saat itu juga aku mengatakan, mobil lah di jual jgn lg rumah. tetapi apa jawaban yg aku trima dari bapak ?? "diam lah, belum tau2 mu itu". saat itu juga aku terdiam. hari2 mulai menyurut usaha orang tua ku. sesaat aku sebagian mengendalikan usaha ortu ku, tp hasil ny tak keliatan. trus aku bertanya, pada kemana untung usaha ini semua ?? jawab bapak ku "diam lah kau, kau belum tau itu" aku sangat terpukul. berarti aku selama ini hanya sperti pembantu ??
hari2 aku jalani, rumah sudah tergadai ke bank. usaha semakin hancur2 nya.
setelah itu bapak memaksa membeli mobil 1 lg dari pelelangan BANK. mobil saat itu jd 2 unit.
saat itu aku sudah mulai bandel2 nya. minum minuman keras, dan mulai memakai PELET ato pemanis.
sekian bulan aku memakai nya. stelah itu aku mulai bertobat membuang pelet yg dapat kan dari orang tua mama tiri ku. beberapa hari kemudian aku mengalami musibah. kejadian ny di bulan agustus tahun 2003. aku membawa mobil, tiba2 aku tabrakan maut. (NANTI AKU BUAT RINGKASAN DARI SEMUA INI).
setelah itu tahun demi tahun mobil terjual 2 unit. makan & kehidupan di rumah mulai kacau.
sampai untuk beli beras aja harus minjam2 pada tetangga. kami mulai hancur. stelah itu mobil di jual lg & mobil tak ada lg.
stelah itu aku keluar dari rumah cari nafka sendiri.
bulan demi bulan aku hidup di luaran. stelah itu aku ke medan tetapi kehidupan juga tak ada perubahan.
stelah aku balik lg ke kampung. aku dapat kerja jd supir kepala dinas, aku mulai bangkit kembali tetapi kehidupan makin kacau. dmana aku suka bermain dengan wanita2 liar(PSK). begitu juga suka mempermain wanita wanita baik2.
sampai saat ini juga suka sesuka ny melampiaskan nafsu jahat ku pada wanita2. baik itu wanita baik2 ato wanita liar.


RINGAKSAN DARI KEHIDUPAN KU
___________________________

dari kecil aku selalu tersiksa sampai saat ini juga aku tertekan batin. hanya pada ku selalu emosi orang tua ku.
aku bingung, siapa aku sebenar ny di keluarga kami ??
tetapi kadang aku sadar mengingat kebaikan Tuhan selama hidup ku.
tetapi itu semua hanya sementara aja aku rasa kan pemikiran sperti itu.
jika aku mengingat semua mujizat yg tuah berikan pada ku sperti contoh ny:
1-saat aku bayi telah di selamat kan & hidup kembali menjadi sehat

2-saat aku kelas 4 SD, aku juga di selamat kan dari kematian beberapa waktu.

3-saat tabrakan maut aku juga di selamat kan krn saat sbelum kejadian.
aku ceritakan sedikit
"saat itu hujan di jalan lintas aku menabrak buntut ny mobil yg parkir, saat di pertengahan antara mobil dgn tembok mesjid sbelum terlempar mobil yg aku bawa.. dgn kilat aku tringat menonton SOLUSI tengah malam di SCTV
di film menceritakan" di dalam 1 mobil sedan penumpang ny 3 orang. 1 supir & 2 orang di belakan supir.
salah 1 nya dr belakang mengucapkan sesaat sbelum tabrakan maut dgn mobil besar dia mengucapkan "YESUS TOLONG" sampai dua kali & stelah kejadian, dia selamat jauh dr tempat kejaian. stealah aku mengingat itu dgn kilat, aku juga mengucap kan itu "YESUS TOLONG" tp hanya cuma 1x yg jelas aku ucapkan, stelah mau mengucap kan ke dua kali hanya "YES" lah yg bisa krn aku sudah menabrak tembok mesjid yg sbelah kiri. stelah itu aku keluar dari mobil & aku tidak ada luka sekecil pisau silet pun tak ada aku alamia, hanya cuma sperti tetokok palu aja lah yg aku rasakan di lutut ku. penumpang aku juga yg jumlah 15 orang selamat semua. hanya luka goresan aja.

4-stelah kejadian itu aku pulang ke ruamh, sesaat kemudian aku & abang2 ku & kakak ku, kami berkumpul di rumah paman ku. di situ juga aku terpukul krn semua membentak aku & menuduh aku yg bukan2. di saat itu juga aku bertekad akan bunuh diri stelah nanti ny pulang ke rumah. stelah sampai ke rumah, aku mengunci pintu kamar & sbelum bunuh diri aku menulis kan surat pada bapak ku & keluarga ku
skilas contoh nya aja aku bilang krn aq tak ingat lg kata2 surat itu
"aku meminta agar bapak ku tidak sombong, berikan kasih sayang yg tulus yg bukan kasih sayang dr materi." itu ringkasan dr surat ku.

ini lah cerita ku dr masa kecil sampai besar saat ini
aku ingin bertobat. sudah sekian kali mau berubah tetapi aku selalu jatuh & skrg aq hanya menunggu waktu ny tuk bertobat spenuh ny
kalau narkoba sudah aku buang jauh2 tetapi saat ini aku menjadi beringas pada wanita & kadang2 juga suka minum2.

AKU HARAP KAN PERUBAHAN DALAM HIDUP KU
HANYA SATU YG AKU MINTA "AKU ORANG NYA TIDAK BISA MENGUCAPKAN HURUF 'R', JIKA ITU BISA TERJADI AKU UCAPAKAN DGN BENAR HURUF 'R', AKU AKAN BERUBAH DERASTIS SPERTI KITA MEMBALIKKAN TELAPAK TANGAN KITA"

ini cerita tentang kehidupan ku dari bayi sampai saat ini 4.5 5 Unknown Thursday, January 9, 2014 royozie@yahoo.co.id Isi doa Dan Kesaksian ini cerita tentang kehidupan ku dari bayi sampai saat ini -----...


No comments:

Post a Comment

J-Theme