Ping your blog, website, or RSS feed for Free

ibu sedang hamil 6 bulan

 on Thursday, January 9, 2014  

Nama
lisbet hasugian
E-mail
ibethtumtum@ymail.com

Isi doa Dan Kesaksian
Mohon bantu doanya, saya seorang ibu sedang hamil 6 bulan, kemaren saya di usg dan terlihat ada lilitan tali pusar di leher anak kami, aku sedikit kuatir. Makanya aku mohon buat semua
teman2 seiman mendoakan agar bayiku yg dikandunganku sehat dan lilitan tali pusarnya terlepas dan dia akan lahir dengan selamat dan hidup berjumpa dgn saya ibunya dan bapaknya juga semua keluarga dan dia akan kami besarkan bersama dgn suamiku serta terutama dgn kekuatan dan berkat dari Tuhan. Trimakasih Tuhan Yesus memberkati.
 

ibu sedang hamil 6 bulan 4.5 5 Unknown Thursday, January 9, 2014 Nama lisbet hasugian E-mail ibethtumtum@ymail.com Isi doa Dan Kesaksian Mohon bantu doanya, s...


No comments:

Post a Comment

J-Theme