Ping your blog, website, or RSS feed for Free

TAK PERNAH PUAS

 on Wednesday, May 15, 2013  

saya percaya Yesus kembaliSiapa mencintai uang tidak akan puas dengan uang, dan siapa mencintai kekayaan tidak akan puas dengan penghasilannya. Ini pun sia-sia.
( Pengkhotbah 5:3)

Tuhan berkata, "Berbagai macam hal yang Aku ciptakan di dunia adalah sebagai perumpamaan untukmu. Gunakan kebijaksanaanmu untuk belajar dari mereka, dan naiklah. Lihat bunga teratai yang Aku ciptakan ini. Ia tumbuh dari lumpur dan hidup di air, tapi ia tidak menyimpan lumpur atau air pada daunnya. Kau adalah ciptaanku yang istimewa dan berbeda dari bunga teratai ini, tapi mengapa kau malah menyimpan banyak lumpur dan air kotor di dalam dirimu. Karena begitu banyak lumpur di dalam dirimu, hidupmu penuh penderitaan.

"Lihatlah pada berbagai macam bunga yang Aku ciptakan untuk lebah madu. Tahukah kau berapa banyak warna dan keharuman yang mereka miliki? Tapi dari berbagai macam bunga yang tersedia, lebah madu tidak berputar-putar sambil berkata, "Semua bunga ini begitu indah, aku ingin menikmati semuanya." Lebah madu hanya mengambil apa yang menjadi miliknya dan kemudian ia pergi berlalu.
Dengan hal yang sama, untukmu Aku menciptakan berbagai macam hal, tiap hal dengan sifat-sifat dan esensinya masing-masing, keduanya baik dan buruk. Tapi ambillah apa yang menjadi bagianmu, yang baik dan kemudian pergi berlalu.

Sahabat Kristus, hari ini..jika engkau merasa hidupmu penuh sesak, langkahmu berat dan penderitaanmu seakan tak pernah usai, bukan karena Allah tak memperdulikanmu. Allah selalu ada untukmu dan menjadi jawab bagimu, tapi ketahuilah ketidakpuasanmulah yang membawamu pada kesesakan itu. Ketidakpuasan yang membuat hidupmu penuh lumpur penderitaan. Andaikan engkau selalu mau bersyukur dan menikmati apa yang menjadi bagianmu, dunia dengan segala keinginan dan kegemerlapannya tak akan mampu menyilaukanmu. Gunakan kebijaksanaanmu dan lihatlah siapa mencintai uang tidak akan puas dengan uang, siapa mencintai kekayaan tidak akan puas dengan penghasilannya. Hidupmu akan sia-sia.

Allah sudah memberikan semua yang terbaik untuk kebaikanmu, tapi nafsumulah yang membawamu ke dalam penderitaan itu.

Selamat malam Sahabat Kristus...
Tuhan Memberkatimu selalu...


Brigitta Dwiyana Taurisia

TAK PERNAH PUAS 4.5 5 Unknown Wednesday, May 15, 2013 Siapa mencintai uang tidak akan puas dengan uang, dan siapa mencintai kekayaan tidak akan puas dengan penghasilannya. Ini pun sia-sia. ( Pe...


No comments:

Post a Comment

J-Theme