Ping your blog, website, or RSS feed for Free

kecemasan masih menghantui hatiku

 on Saturday, January 26, 2013  


Tuhan, tunjukanlah kepadaku pikiran yang selalu membuatku merasa cemas. Selidikilah hatiku dan ungkapkanlah segala sesuatu yang membuatku tidak dapat meraskan ketenangan yang Engkau anugerahkan kepadaku. Aku ingin menjadi manusia seperti rencana-Mu dan aku tahu bahwa bahwa itu tidak akan mungkin terjadi apabila kecemasan masih menghantui hatiku. Terima kasih aku haturkan kepada_mu karena Engkau tidak menciptaknku untuk hidup dalam kecemasan atau kesedihan, tetapi untuk menemukan kebahagian di dalam kuasa-Mu setiap hari.

                   “ Selidikilah aku, ya Allah, dan kenallah hatiku, ujilah aku dan kenalikah pikiran-pikiranku. “ ( Mazmur 139: 23 )

kecemasan masih menghantui hatiku 4.5 5 duniainformasi Saturday, January 26, 2013 Tuhan, tunjukanlah kepadaku pikiran yang selalu membuatku merasa cemas. Selidikilah hatiku dan ungkapkanlah segala sesuatu yang membuatku ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme