Ping your blog, website, or RSS feed for Free

mengapa engkau gelisah

 on Saturday, January 26, 2013  


Tuhan, dihadapan-Mu, aku mengakubahwa aku sering meras lemah, sedih atau depresi. Namun akutahu bahwa Engkau akan memberikan rahmat kebahagiaan, kegembiaraan, damai dan kepenuhan kepadaku tepat seperti yang aku butuhkan. Bantulah aku agar aku dapat meletakkan harapanku ke dalam tangan-Mu dan agar aku dapat memuji-Mu dalam segala pengalaman hidupku. Bantulah aku agar aku selalu mencari-Mu dalam setiap persoalanku, karena Engkaulah Tuhanku yang meletakkan senyum pada wajahku dan kebahagiaan dalam hatiku.
                   
“ Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku ? Berharaplah kepada Allah ! Sebab aku bersyukur lagi kepadaNya, penolongku dan Allahku ! “ ( Mazmur 42: 12 )

mengapa engkau gelisah 4.5 5 duniainformasi Saturday, January 26, 2013 Tuhan, dihadapan-Mu, aku mengakubahwa aku sering meras lemah, sedih atau depresi. Namun akutahu bahwa Engkau akan memberikan rahmat kebaha...


2 comments:

J-Theme