Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Cemas

 on Saturday, January 26, 2013  


Tuhan, aku akui bahwa ada segala sesuatu dalam jiwaku yang selalu membuatku cemas. Aku menyerahkan itu kepada-Mu, ya Tuhan, dan aku memohon sudilah kiranya Engkau membebaskan aku dari kecemasan itu dan memberikan damai-Mu kepadaku. Hiburlah jiwaku karena hanya Engkau sajalah yang dapat melakukannya. Bantulah aku agar aku dapat memahami hidupku dan lingkunganku berdasarkan cara pandang-Mu sehingga aku tidak akan tergoda untuk terus menjadikannya sebagai beban hatiku. Terima kasih Tuhan atas segala hiburan dan cinta-Mu yang tidak berkesudahan.

                   “ Apabila bertambah banyak pikiran dalam batinku, penghiburanMu menyenangkan jiwaku. “ 
(Mazmur 94: 19 )

Cemas 4.5 5 duniainformasi Saturday, January 26, 2013 Tuhan, aku akui bahwa ada segala sesuatu dalam jiwaku yang selalu membuatku cemas. Aku menyerahkan itu kepada-Mu, ya Tuhan, dan aku memoho...


No comments:

Post a Comment

J-Theme