Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga

 on Saturday, January 26, 2013  


Tuhan aku bersyukur kepada_mu karena Engkau mendengar doa-doaku, pujianku dan ucapan syukurku kepada-Mu. Aku bersyukur kepada-Mu karena aku dapat mengarahkan hatiku kepada-Mu dan karena Engkau bersedia mendengar dan menjawab doaku. Aku menyerahkan kepada-Mu segala sesuatu yang aku lakukan hari ini dan aku memohon sudilah Engkau membuat semuanya berhasil. Aku bersyukur karena berkat karunia-Mu aku tidak lagi mencemaskan segala sesuatu dalam hidupku.

                   “ Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, 
tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa 
dan permohonan dengan ucapan syukur. “ 
( Filipi 4: 6 )

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga 4.5 5 duniainformasi Saturday, January 26, 2013 Tuhan aku bersyukur kepada_mu karena Engkau mendengar doa-doaku, pujianku dan ucapan syukurku kepada-Mu. Aku bersyukur kepada-Mu karena ak...


No comments:

Post a Comment

J-Theme