Ping your blog, website, or RSS feed for Free

teguhkanlah aku sesuai dengan firman-Mu

 on Saturday, January 26, 2013  


Tuhan, ambillah segala beban yang bergelayut di dalam hatiku. Selamatkan jiwaku dan bantulah aku agar aku dapat memiliki visi tentang masa depanku. Ambillah segala sesuatu dari pikiranku dan dari hidupku yang tidak sesuai denagn titah-Mu. Sanggupkan aku untuk menyakini kuasa-Mu dan jalan-Mu dan untuk hidup berdasarkan kebenaran kata-kata-Mu. Bantulah aku agar aku tidak pernah menipu diriku sendiri atau orang lain dan agar aku dapat hidup sesuai dengan rencana-Mu.
                   
“ Jiwaku menangis karena duka hati, teguhkanlah aku sesuai dengan firman-Mu. Jauhkanlah jalan dusta dari padaku dan karuniakanlah aku Taurat-Mu. 
“ ( Mazmur 119: 28-29 )

teguhkanlah aku sesuai dengan firman-Mu 4.5 5 duniainformasi Saturday, January 26, 2013 Tuhan, ambillah segala beban yang bergelayut di dalam hatiku. Selamatkan jiwaku dan bantulah aku agar aku dapat memiliki visi tentang masa...


No comments:

Post a Comment

J-Theme