Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tak berkesudahan kasih setia Tuhan

 on Saturday, January 26, 2013  


Tuhan, terima kasih untuk segala karunia-Mu dan untuk segal rahmat yang selalu Engkau berikan kepadaku pada saat aku bangun di pagi hari. Aku bersyukur kepada-Mu karena Engkau selalu mencintaiku tanpa syarat. Bantulah aku untuk mengingat bahwa hanya karena cinta dan karunia-Mu saja, aku dapat memiliki segala yang kubutuhkandan aku dapat memilikikekuatan untuk menolak berbagai rasa cemas tentang kehidupanku baik untuk saat ini maupun pada saat nanti. Aku hanya perlu berdoa tentang kehidupanku tanpa harus mencemaskannya lagi.

                   “ Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi, besar kesetian-Mu ! “ 
( Ratapan 3: 22-23 )

Tak berkesudahan kasih setia Tuhan 4.5 5 duniainformasi Saturday, January 26, 2013 Tuhan, terima kasih untuk segala karunia-Mu dan untuk segal rahmat yang selalu Engkau berikan kepadaku pada saat aku bangun di pagi hari. ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme