Ping your blog, website, or RSS feed for Free

YANG BERBEBAN BERAT TAK LOLOS

 on Tuesday, March 5, 2013  


Secantik apa pun wajah si calon bintang, kalau hatinya berbeban berat tidak akan lolos audisi," demikianlah salah satu rahasia yang disampaikan Tania Gunadi, aktris kelahiran Bandung yang sukses di Hollywood. Tania sudah berhasil membintangi sekitar 40-an film televisi dan film layar lebar. Orang yang berbeban berat akan kelihatan di wajahnya. Televisi dan film menjual keindahan dan hiburan.Ekspresi wajah yang bahagia akan menarik untuk ditonton. Kalau mimik sedih, takut, berbeban berat itu hanyalah kemampuan akting yang harus ditampilkan bila cerita memerlukan adegan tersebut. 

Bagaimana caranya supaya hati bahagia dan tidak memiliki beban berat? Hati seperti itu sesungguhnya diperlukan semua orang, bukan hanya calon bintang yang mengikuti audisi di Amerika sana.

Beruntunglah orang-orang Kristen. Tuhan Yesus sendiri mengatakan, "Marilah kepada-Ku yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu" (Matius 11:28).

Beban berat kita bisa kita serahkan kepada Yesus. Dan jika kita sudah serahkan, janganlah kita ambil kembali. Rasul Paulus mengatakan pencobaan-pencobaan yang kita alami adalah pencobaan biasa yang tidak akan lebih berat daripada yang sanggup kita pikul. Pada waktu kita dicobai Allah akan berikan jalan keluar sehingga kita bisa menanggungnya (lihat 1 Korintus 10:13).

Dengan demikian kita bisa merasa lega dan ringan menjalani hidup ini. Cukuplah memiliki Tuhan Yesus, Ia baik, Ia mahakuasa, Ia peduli dengan kita, mau apa lagi?

Sukacita yang terpancar di wajah kita akan meninggikan dan memuliakan Tuhan. Bila kita meninggikan Tuhan, maka melalui kita Tuhan akan menarik orang datang kepada-Nya. Bukankah itu kerinduan kita sebagai orang percaya, ingin orang-orang diselamatkan dan hidup bahagia di dalam Tuhan Yesus?

Dunia memerlukan orang-orang Kristen yang berhati damai dan bahagia.Apakah Anda termasuk salah seorang di antaranya? Puji Tuhan.


Widya Suwarna
Email: widyasuwarna@yahoo.co.id

YANG BERBEBAN BERAT TAK LOLOS 4.5 5 Unknown Tuesday, March 5, 2013 Secantik apa pun wajah si calon bintang, kalau hatinya berbeban berat tidak akan lolos audisi," demikianlah salah satu rahasia yang ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme