Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Doaku Telah di Dengar

 on Thursday, March 7, 2013  

Doa ku telah di dengar


Minggu ini adalah minggu yang paling penat buatku. Begitu banyak masalah baik pribadi maupaun pekerjaan yang tak kunjung selesai, dan puncaknya pada hari ini. Perlu di ketahui bahwa aku bekerja sebagai teknisi komputer di suatu perusahaan yang bergerak di bidang broker IT dan di tugaskan di Dekstop Management di suatu perusahaan Telekomunikasi

Pagi ini ada seorang manager yang datang kepadaku, dengan membawa laptop dalam kondisi windownya tidak bisa jalan. Setelah aku chek dan aku bilang sama dia pak ini harus di ghost atau di install ulang dan dia setuju. Namun sebelum aku install aku minta dia untuk membackup datanya dia di pc yang lain' sebelum aku format setelah datanya di amankan. Aku mulai format laptop tersebut dan aku install windowsnya. Singkat cerita setelah selesai aku meminta dia untuk mengembalikan data yang di backup tadi di laptop punya dia. Setelah selesai semua, dia melihat ada sebagaian data emailnya dia hilang dia tidak terima dan dia memarahi saya di depan orang banyak di karenakan data itu sangat penting dan mau melaporkan saya pada pimpinan dan juga pada perusahaan dimana tempat saya bekerja'. Begitu tingginya jabatan dia sehingga mudah saja bagi dia untuk memberikan laporan ke perusahaan saya, tapi saya juga mempertahankan diri karena saya sudah melakukan pekerjaan sesuai dengan standar perusahaan saya.

Dalam hati saya berkata apa benar saya akan mendapat sp hanya karena masalah seperti ini tapi dia tetap bersikeras karena data itu sangat penting. Maka mau gak mau saya harus bisa mengembalikan data tersebut hari ini juga karena dia sudah tidak mau tau. Setelah saya telpon sana telpon sini untuk mencari bagaimana bisa mengembalikan data tersebut, saya mulai lemas. Data itu tetap tidak bisa terselamatkan tapi dalam hati saya tidak mempunyai salah. Itu pendirian saya kalau dia merasa kehilanagan data atau ada maksud lain terhadap saya. Setelah saya merenung apa salah saya sehingga saya di buat malu di depan orang banyak lalu saya berdoa Pada Tuhan Yesus. Tuhan Yesus apa yang terjadi padaku aku sebelum bekerja sudah berdoa tetapi sekarang aku dalam masalah Tuhan. Tolonglah aku kenapa ada orang yang ingin mencobaiku, apa salahku? Setelah aku berdoa hatiku mulai tenang dan seakan-akan ada bisikan yang mengatakan ini perkara kecil kamu tenang aja. Setelah jam makan siang lewat si manager itu datang dengan muka yang sangat berubah yang tadinya marah-marah datang kepadaku dengan muka murah senyum dan menepuk-nepuk pundakku dan dia mengatakan, "Maas Maafkan saya tadi yaa". Saya terkejut begitu juga teman-teman satu ruanggan dengan saya dan mereka bertanya-tanya kok dia jadi kaya gitu dan saya benar-benar bersyukur Pada Tuhan Yesus. Begitu mudahnya dia bekerja untuk kita jika kita benar-benar percaya dan mengimani dia

Semoga tulisan sederhana saya ini bisa bermaanfaat bagi kita semua untuk lebih mengimani Tuhan Yesus di Surga.
Amin. Tuhan Memberkati. 

Doaku Telah di Dengar 4.5 5 Unknown Thursday, March 7, 2013 Doa ku telah di dengar Minggu ini adalah minggu yang paling penat buatku. Begitu banyak masalah baik pribadi maupaun pekerjaan yang tak ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme