Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Babtisan Yag Menyembuhkan

 on Wednesday, March 6, 2013  

Anak kami lahir tgl 25 Pebruari 1998, bertepatan dengan Hari Rabu Abu, dan kami beri nama PASKALIS dalam keadaan sehat dengan berat badan 3,8 kg, dan panjang 51 cm.
Umur 0 s/d 3 tahun anak kami tumbuh sehat dan gemuk sekali, kami tidak menyangka pada bulan Maret 2001 pada saat itu masa Prapaskah anak kami sakit dan kami bawa ke RS MITRA KELUARGA BEKASI, waktu itu hari senin dan pagi harinya anak kami harus dirawat di Ruang ICU dengan selang dimana-mana, kami shock melihat anak kami tidak sadarkan diri.
Setelah 10 hari di Ruang ICU anak kami belum juga ada perubahan, malah semakin tambah parah dan sempat kritis, akhirnya anak kami di Baptis secara darurat oleh Romo Alex, karaena pada saat itu anak kami belum di Baptis, Puji Tuhan setelah anak kami di Baptis anak kami mulai sadar dan tentu saja itu berkat doa dari orang-orang yang sangat mencintai anak kami. oh,, ya anak kami ternyata jantungnya bocor. Setelah 2 minggu anak kami di rawat Ruang ICU RS MITRA KELUARGA anak kami, kami pindahkan ke RS FATMAWATI, karena kami sudah tidak ada biaya lagi untuk membayar pengobatan di RS MITRA KELUARGA yang sangat mahal. Di RS FATMAWATI anak kami di rawat 1 minggu, akhirnya anak kami di rujuk ke RS JANTUNG HARAPAN KITA, karena itu adalah rumah sakit yang tepat untuk anak kami. Ternyata paru-paru anak kami terkena inveksi akibat virus yang dibawa dari RS MITRA KELUARGA, karena pada saat anak kami dirawat di RS. MITRA KELUARGA anak kami di campur dengan orang tua-tua dengan berbagai penyakit. Akhirnya anak kami harus dirawat di RS IBU DAN ANAK HARAPAN KITA yang bersebelahan dengan RS JANTUNG.
Dua minggu anak kami dirawat di RS. HARAPAN KITA, dan boleh kami bawa pulang dan berobat jalan.
Setelah anak kami sembuh, anak kami tidak bisa apa-apa lagi, kembali seperti bayi yang baru lahir, hati kami hancur, menyaksikan keadaan anak kami, hanya doalah yang kami punya. Akhirnay anak kami harus menjalani terapi di RS IBU DAN ANAK HARAPAN KITA, seminggu 2 kali kami menjalani terapi, dari terapi memiringkan badan, tengkurap, merangkak, duduk, jongkok, berdiri, sampai anak kami bisa berjalan. setelah itu anak kami harus menjalani terapi okupasi, terapi wicara dan macam-macam terapi sampai anak kami normal kembali, 1/2 tahun kami harus menjalani macam-macam terapi tersebut. Pekerjaan kami tinggalkan karena harus mengurus anak kami, kami bersyukur karena atasan kami begitu bijaksana, sehingga kami tidak sampai dipecat/PHK. Mungkin karena kami sebagai PNS, mungkin kalau di perusahaan Swasta kami sudak di PHK, karena jarang masuk.

Setelah anak kami dinyatakan sehat, umur 4,6 tahun anak kami masuk TK A, di TK. SANTA MONIKA.
Tapi anak kami tidak selincah anak-anak yang lain.

Saat anak kami naik ke TK B, anak kami sakit lagi yah... pada waktu itu masa Prapaskah juga, anak kami terpaksa harus masuk Ruang ICU lagi di RS. JANTUNG HARAPAN KITA 2 minggu, dan diruang biasa 2 minggu.
Dokter bilang anak kami harus cepat-cepat dioperasi jantungnya.

Saat anak kami Kelas 1 SD, tepatnya tgl 01 Oktober 2005 anak kami menjalani operasi jantung di RS. JANTUNG HARAPAN KITA,satu minggu anak kami dirawat setelah dioperasi, ternyata masih banyak yang lebih parah dari anak kami. Sekarang anak kami sudah berumur 10 tahun dan duduk di kelas 4.

Kami baru menyadarinya betapa BAPTISAN itu sangatlah penting bagi umat Kristiani begitu juga DOA yang tulus. Ya.....MUJIJAT ITU BENAR-BENAR NYATA LEWAT BAPTISAN DAN DOA.
semoga kesaksian ini berguna bagi yang membacanya....
SYALLOOM...........GBU


YF. RESTU SETIATI

Babtisan Yag Menyembuhkan 4.5 5 Unknown Wednesday, March 6, 2013 Anak kami lahir tgl 25 Pebruari 1998, bertepatan dengan Hari Rabu Abu, dan kami beri nama PASKALIS dalam keadaan sehat dengan berat badan ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme