Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tuhan, ambillah semua kecemasanku ini

 on Saturday, January 26, 2013  


Tuhan, sering aku merasa cemas tentang kemampuanku untuk memnuhi berbagai kebutuhan hidupku. Aku sering mencemaskan rumah untuk tempat tinggalku dan tentang makanan yang aku makan. Aku sering merasa cemas apakah aku sanggup menyediakan semuanya itu bagi seluruh anggota keluarga yang telah Engkau berikan kepadaku untuk dijaga. Ya Tuhan, ambillah semua kecemasanku ini dan bantulah aku merasakan kedamaian-Mu. Bantulah aku untuk tidak lagi merasa cemas tentang masa depanku karena aku telah memasrahkan semuanya itu kedalam tangan-Mu.

                   “ Jadi, janganlah kamu mempersoalakan apa yang akan mau makan atau apa yang akan kamu minum dan janganlah cemas hatimu. “ 
( Lukas 12: 29 )

Tuhan, ambillah semua kecemasanku ini 4.5 5 duniainformasi Saturday, January 26, 2013 Tuhan, sering aku merasa cemas tentang kemampuanku untuk memnuhi berbagai kebutuhan hidupku. Aku sering mencemaskan rumah untuk tempat tin...


No comments:

Post a Comment

J-Theme