Ping your blog, website, or RSS feed for Free

aku merasa cemas

 on Saturday, January 26, 2013  


Tuhan, di malam hari pada saat aku merasa cemas tentang segala sesuatu dan aku merasa lelah dan terbebani dengan berbagai masalah yang harus aku hadapi, aku merasa sangat membutuhkan bantuan-Mu lebih dari saat-saat manapun juga. Jiwaku mencari roh kudus-Mu, Penghiburku, untuk menghiburku aku. Bimbinglah aku agar aku dapat tetap tinggal dalam naungan-Mu baik pada saat siang maupun pada saat malam sehingga aku dapat merasakan karunia pembebasan-Mu yang membebaskan aku dari segala kecemasan untuk selamanya.

                   “ Dengan segenap jiwa aku merindukan Engkau pada waktu malam, juga dengan sepenuh hati aku mencari Engkau pada waktu pagi, sebab apabila Engkau datang menghakimi bumi, maka penduduk dunia akan belajar apa yang benar. “ 
( Yesaya 26:9 )

aku merasa cemas 4.5 5 duniainformasi Saturday, January 26, 2013 Tuhan, di malam hari pada saat aku merasa cemas tentang segala sesuatu dan aku merasa lelah dan terbebani dengan berbagai masalah yang har...


No comments:

Post a Comment

J-Theme