Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Engkau akan menjawab doaku

 on Saturday, January 26, 2013  


Tuhan, aku bersyukur kepada-Mu karena pada saat apapun aku merasa susah, aku dapat berseru kepada_mu dan Engkau pasti mendengar seruanku. Aku tahu apabila Engkau mendengar seruanku, maka Engkau akan menjawab doaku. Dan karena itu aku tidak akan mengijinkan musuh jiwaku membuat hatiku sedih dan menyiksaku dengan berbagai pikiran yang membuatku menjadi cemas, sedih atau depresi. Sebaliknya aku akan selalu datang kehadapan-Mu.

                   “ Lesu aku karena mengeluh, setiap malam aku menggenangi tempat tidurku, dengan air mataku aku membanjiri ranjangku. Mataku mengidap karena sakit hati, rsbun karena semua lawanku. Menjauhlah dari padaku, kamu sekalian yang melakukan kejahatan, sebab Tuhan telah mendengar tangisanku. “ 
( Mazmur 6: 7-9 )

Engkau akan menjawab doaku 4.5 5 duniainformasi Saturday, January 26, 2013 Tuhan, aku bersyukur kepada-Mu karena pada saat apapun aku merasa susah, aku dapat berseru kepada_mu dan Engkau pasti mendengar seruanku. ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme