Ping your blog, website, or RSS feed for Free

KJ. 034 Di Salib Yesus di Kalvari

 on Saturday, March 23, 2013  


Bait 1. Di salib Yesus di Kalvari kus'rahkan dosa yang keji.
Oleh darahNya aku bersih! Puji namaNya!
Reff:
Puji, puji namaNya! Puji, puji namaNya!
Oleh darahNya aku bersih! Puji namaNya!

Bait 2. Kini bahagiaku penuh: Yesus berdiam di dalamku.
Sungguh 'ku s'lamat, 'ku ditebus! Puji namaNya!
Reff:
Puji, puji namaNya! Puji, puji namaNya!
Oleh darahNya aku bersih! Puji namaNya!

Bait 3. DarahNya sumber hayat baka; aku dibasuh di dalamnya
dan t'rus dijaga tak bercela. Puji namanya!
Reff:
Puji, puji namaNya! Puji, puji namaNya!
Oleh darahNya aku bersih! Puji namaNya!

Bait 4. Mari semua ke salibNya; jiwa-ragamu serahkanlah
untuk dibasuhi darahNya. Puji namaNya!
Reff:
Puji, puji namaNya! Puji, puji namaNya!
Oleh darahNya aku bersih! Puji namaNya!

KJ. 034 Di Salib Yesus di Kalvari 4.5 5 Unknown Saturday, March 23, 2013 Bait 1. Di salib Yesus di Kalvari kus'rahkan dosa yang keji. Oleh darahNya aku bersih! Puji namaNya! Reff: Puji, puji namaNya! Puji...


No comments:

Post a Comment

J-Theme