Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Dilema antara dia dan Dia

 on Friday, March 15, 2013  



Awalnya..,saya mengikuti Ibadah Kebaktian DiGereja hanya satu kali dalam seminggu, artinya hanya di hari sabat (minggu) aku datang berIbadah.

Namun,berselang beberapa hari kemudian...aku menjadi rajin datang kebaktian,bukan hanya dihari minggu saja,melainkan saya juga mengikuti kegiatan-kegiatan rohani lain nya.misalnya:Mengikuti Ibadah Dewasa Muda,aktif di Family Altar (FA),dll.

Jujur...awalnya,saya mengikuti semua kegiatan diatas bukanlah untuk Bertobat,Namun Karena ada "seseorang" yang menarik perhatian saya.
"dia"adalah salah satu pemain musik di Gereja saya.
Singkatnya,saya mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan nya,agar senatiasa bisa bertemu dengan "dia".

Namun..,di suatu Ibadah Raya,Firman Allah yang disampaikan Bapak Gembala Tiba-tiba Menegurku...Saya merasa Firman itu benar- benar tertuju hanya untukku.
Ada sesuatu yang kurasakan,penyesalan yang begitu mendalam.tiba-tiba yang ada di pikiranku adalah rasa bersalah.."Orang-orang datang keGereja adalah untuk bertemu dengan Yesus..,Tapi kenapa saya malah sebaliknya..."

Singkat kata..,karena banyaknya kegiatan-kegiatan Rohani yang saya ikuti itu membuatku "LUPA" pada "dia"
Bahkan..,ada sesuatu yang baru kudapat dan kurasakan setelahnya,semangat yang saya rasakan saat ini,adalah benar-benar dari lubuk hatiku yang paling dalam untuk mengenal "Dia",mengenal Yesus lebih dalam.
dan untuk membuktikan kesungguhan ku pada_NYA,saat ini saya sedang mengikuti PDK (Pendidikan Dasar Kekristenan)

Hidup Baru adalah kerinduanku,dan itu kudapat saat aku meninggalkan "dia" dan berlari menghampiri "Dia"


Rhosalina
Email: RosNgleen@yahoo.com

Dilema antara dia dan Dia 4.5 5 Unknown Friday, March 15, 2013 Awalnya..,saya mengikuti Ibadah Kebaktian DiGereja hanya satu kali dalam seminggu, artinya hanya di hari sabat (minggu) aku datang berI...


No comments:

Post a Comment

J-Theme