Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Ketika Aku ingin memperbarui pikiranku

 on Monday, February 25, 2013  

Tuhan, aku berterimakasih kepadaMu karena Engkau telah mengaruniakan kepadaku pikiran yang bermanfaat, aku ingin menjadikan itu sebagai miliku, dan aku ingin menolak hal hal lain yang tidak bermanfaat, bantulah aku agar aku tidak membiarkan pikiranku sendiri mengendalikan hidupku atau membuatku merasa tidak berguna, atau takut. bantulah aku agar aku dapat menolak pikiran pikiran setan atau segala sesuatu yang tidak memulyakan namaMu. perbaruilah dipikirku pada saat ini dan buatlah itu menjadi sungguh sunguh bermanfaat, bijaksana, dan kokoh. karuniakanlah aku pikiran yang penuh dengan cinta dan kasih sayangMu, Pikiran yang mendahulukan orang lain sebelum diriku sendiri.

"sebab Allah memberikan kepada kita bukan Roh ketakutan, melainkn Roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban." (2 Timotius 1 :7).




Ketika Aku ingin memperbarui pikiranku 4.5 5 Unknown Monday, February 25, 2013 Tuhan, aku berterimakasih kepadaMu karena Engkau telah mengaruniakan kepadaku pikiran yang bermanfaat, aku ingin menjadikan itu sebagai mi...


No comments:

Post a Comment

J-Theme