Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Duri dan Perangkap

 on Tuesday, February 19, 2013  

Tuhan, bantulah aku agar aku dapat menjaga jiwaku dari berbagai pengaruh jahat, baik yang berasal dari sahabat-sahabatku maupun dari berbagai sarana yang aku gunakan di dalam rumah dan di dalam hidupku. Karuniakanlah aku ketajaman budi sehingga aku tidak akan pernah mau menerima barang barang yang menurutMu jahat. aku tidak ingin membagun perangkap untuk jiwaku dan mengundang masalah untuk hidupkuserta mengelilingi diriku dengan berbagai hal yang tidak berguna dan tidak menjadi peka atas kuasa jahat yang berasal dari barang barang itu, bantulah aku menjadi peka akan kehadiran Roh KudusMu dan berbagai hal yang menyedihkanMu, Bantulah Aku agar aku tidak menerima segala sesuatu yang tidak sesuai kehendakMu kedalam jiwaku.

Amin

"Duri dan perangkap ada dijalan orang yang serong hatinya; siapa ingin memelihara diri menjauhi orang itu" (Amsal 22:5)

Duri dan Perangkap 4.5 5 Unknown Tuesday, February 19, 2013 Tuhan, bantulah aku agar aku dapat menjaga jiwaku dari berbagai pengaruh jahat, baik yang berasal dari sahabat-sahabatku maupun dari berbag...


No comments:

Post a Comment

J-Theme