Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Beri Aku Kekuatan Tuhan Yesus

 on Monday, February 11, 2013  

Tuhan aku bersykur untuk hari yang engkau beri dan begitu dasyat, Engkau tahu kebutuhanku hari ini, Engkau tahu apa yang ada dalam hati dan pikiranku, kiranya Engkau selalu menaungiku dengan Roh KudusMu karena aku percaya muzizatMu selalu baru dalam hidupku, Hindarkan aku hari ini dari dosa yang mempermalukan namaMu karena iblis selalu mencari celah dalam hatiKu, Tapi Aku percaya dengan Roh KudusMu yang menaungiku aku menjadi Kuat


Dalam Nama Tuhan Yesus Juru selamatku aku sudah berdoa, amien

Beri Aku Kekuatan Tuhan Yesus 4.5 5 Unknown Monday, February 11, 2013 Tuhan aku bersykur untuk hari yang engkau beri dan begitu dasyat, Engkau tahu kebutuhanku hari ini, Engkau tahu apa yang ada dalam hati dan...


No comments:

Post a Comment

J-Theme