Ping your blog, website, or RSS feed for Free

agar segala usaha saya diberkati Tuhan Yesus

 on Thursday, January 9, 2014  

dwi_hatmanto@yahoo.com
Isi doa Dan Kesaksian
Selamat pagi,

Saya Dwi Hatmanto beserta istri yg tinggal di SOLO - Jawa Tengah, sedang sangat bingung karena tidak mempunyai dana untuk hidup dihari-hari akan datang, saya akan sebutkan segala kesulitan saya:
1. Saya diturunkan jabatan di pekerjaan saya, ini akan menjadikan saya malu, baru mencari alternatif yg lain.
2. Angsuran Rumah di Bank BTN sudah 1 bulan nunggak.
3. Angsuran Mobil untuk bulan depan tidak ada dana.
4. Angsuran Kartu Kredit bulan depan tidak ada dana.
5. Beaya kebutuhan hidup bulan depan tida ada dana.

Langkah2 yaang saya ambil:
1. Pada saat ini saya baru mengajukan KTA kebeberapa bank belum terkabul, untuk dana sementara.
2. Rumah sudah saya tawarkan untuk menutup segala kebutuhan tsb diatas, belum ada yg menawaarnya.

Mohon didoakan agar segala usaha saya diberkati Tuhan Yesus dan berkenan memberikan jalan keluar.

Sekian terima kasih, Tuhan Yesus memberkati, amin.
dari saya: Dwi Hatmanto.

agar segala usaha saya diberkati Tuhan Yesus 4.5 5 Unknown Thursday, January 9, 2014 dwi_hatmanto@yahoo.com Isi doa Dan Kesaksian Selamat pagi, Saya Dwi Hatmanto beserta istri yg tinggal di SOLO - Jawa Tengah, sedan...


No comments:

Post a Comment

J-Theme