Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Doa Veronica

 on Saturday, April 20, 2013  

ya tuhan kenapa ??
setiap aku mau berbuat baik sama orang, kenapa selalu aja ada yang menghalang halingi aku ??

satu lagi kenapa orang memandang aku sebelah mata ??
orang itu tidak tau, aku orangnya seperti apa tetapi kenapa mereka membicarakan aku yang engga engga ??

ya tuhan aku mau siapa pun orangnya dan di manapun mereka berada, engkau ubahkanlah hati mereka ya tuhan,
aku tak tau apa yang mereka omongkan tentang aku..
aku cukup berserah kepadamu ya tuhan
ampunilah mereka,,

Doa Veronica 4.5 5 Unknown Saturday, April 20, 2013 ya tuhan kenapa ?? setiap aku mau berbuat baik sama orang, kenapa selalu aja ada yang menghalang halingi ak...


1 comment:

  1. hello all hu who knows a pray before sleep?

    ReplyDelete

J-Theme