Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Lindungi Istri dan Anaku Tuhan

 on Sunday, January 27, 2013  

Tuhan aku berserah KepadaMu, aku sangat mencintiMu sepenuh hatiku dalam hidupku ini. berilah aku menjadi orang yang baik dihadapanmu terang bagi orang orang disekitarku dan bagi jalanku. banyak mujizat yang terjadi dalam hidupku yang menurutku mustahil tapi bagimuu tidak.

Lindungilah orang Tuaku dimasa senjanya, jauhkan dari berbagai sakit penyakit, dan berilah roh kesabaran hati dalam hidupnya.

Aku bersyukur Engkau telah mengarunai kami seorang bayi yang lucu dalam kandungan istriku, Kiranya Engkau berikan kesehatan Istriku, Anaku baik jasmani rohani fisik maupun mental. hembuskanlah nafas dan roh kehidupan yang berasal darimu. karena Engkaulh yang empunya kerajaan dan Kuasa sampai selama lamanya.

amin

Lindungi Istri dan Anaku Tuhan 4.5 5 Unknown Sunday, January 27, 2013 Tuhan aku berserah KepadaMu, aku sangat mencintiMu sepenuh hatiku dalam hidupku ini. berilah aku menjadi orang yang baik dihadapanmu terang ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme