Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Dream of Rapture (Mimpi mengenai Pengangkatan)

 on Sunday, March 17, 2013  


berkata : "Semua hal yg telah terjd dan sdg terjd di muka bumi ini sdg menuju pd AKHIR JAMAN, tp banyak anak2KU tdk memperhatikannya."
 Saudara2 ku yg terkasih,

Saya baru saja bermimpi aneh. Dlm mimpi itu, sy melihat diri sy dan saudara perempuan sy lainnya jln beriringan sambil bercanda. Seorg pria jg jalan di sisi yg lain dr kami, tiba2 pria itu melihat ke arah kami dan berkata :" Hei, rapture (pengangkatan) br sj terjd 30 detik yl, dan liat skrg, waktu tlh menunjukkan 1.30 am" lanjut pria itu : " kalian bisa ambil jln ke kiri dan kalian akan menemukan banyak saudara2 kalian (Christians) di sana. Jgn ke arah kanan, krn org2 di sana telah menerima tanda 666 itu. Pergilah skrg! aku memberimu waktu 1 menit"

Dengan bingung, sy bertanya pd pria itu bgmn dgn dia sendiri?

Dia menoleh kembali dan berkata bahwa dialah sang antikris, yg telah menunggu waktu yg sangat lama utk hari spt ini.

Sy amat bingung, tp roh saya berkata :"Lari, Nak! Lari!"

Kami berlari menempuh jarak yg ckp panjang, lalu sy liat ke belakang, pria td telah berubah menjd antikris. Kami terus lari dan melihat banyak org jg yg lari tak tentu arah. Lalu kami sampai di auditorium hall sangat besar, terlalu besar, teramat besar utk digambarkan yg bisa menampung banyak sekali Christians.



Sungguh suatu pemandangan yg mengerikan. Pelayan2 Tuhan terkenal, pria & wanita terkenal, teman2, saudara, kerabat yg sy kasihi. Sy tdk bisa mengerti. Sy berteriak :"Oh Tuhan!!! Kami semuaaa??? Tuhan apa yg terjadi??"



Lalu Tuhan membawa sy dlm Roh utk melihat 5 GerejaNYA.

Dlm satu gereja yg ckp punya pengaruh di masyarakat, terlihat Pastor2 (pendeta) memberi tau bahwa rapture baru saja terjd dan jemaat harus terima tanda 666 (mark of the beast/tanda binatang) yg akan memampukan mereka utk membeli dan menjual.

Sy menangis, krn para jemaat dan org2 yg begitu polos dan terkucilkan mulai menerima tanda itu, tanpa tau bahwa itu tanda binatang. Tuhan memberitau sy bahwa pastor2 ini sebenarnya memang ditahbiskan utk membawa org2 ke arah yg salah dan pastor2 ini sdh punya tanda binatang ini seblm bermanifestasi. Sy melihat tanda itu di lengan kanan dr para pastor ini.

Seorg pria yg ckp beruntung, dpt menyadari hal ini kemudian lari ke suatu tempat dimana para Christians ditembak pd kaki mereka krn berusaha kabur.

Kemudian Tuhan membawa sy ke suatu Gereja, dimana pastor2nya berkhotbah ttg hal2 yg baik dari Alkitab dan tdk memberitau pd jemaatnya sama sekali ttg KEDATANGAN TUHAN YESUS yg KEDUA, jg tdk memberitau ttg UPAH DOSA. Pastor2 ini SEMUANYA TERTINGGAL BESERTA JEMAAT MEREKA.

Kemudian sy liat jg Gereja yg mana anggota2 Gerejanya hanya fokus utk menyerang iblis. Meskipun injil jg diberitakan dlm Gereja ini, tp para pelayan dan jemaatnya tertinggal saat rapture, krn niat jahat dlm hati mereka dan kurangnya konsentrasi utk hal2 spiritual.

Sy jg liat Gereja yg para pelayan dan jemaatnya terlibat secara aktif bersaksi dan memberitakan injil serta memperingatkan org2 ttg kedatangan Tuhan Yesus yg kedua, tp MEREKA TETAP TERTINGGAL. Ternyata permasalahannya yaitu sebagian besar mereka adalah org2 MUNAFIK yg membuat jd tdk layak mengenakan jubah yg diberikan Sang Gembala Agung.

Sy dibawa kembali ke tempat semula. Tdk lama kemudian org2 dari antikris dtg dan banyak Christians mulai gemetar, takut dan cari perlindungan.

Yg terjd sungguh sangat menakutkan. Para Ibu melupakan anak mereka.Para Suami melupakan istri mereka. Kami berlari berusaha cari tempat sembunyi. Satu hal yg mengejutkan adalah POPULASI CHRISTIANS SETELAH RAPTURE BISA TERHITUNG, sehingga sangat mudah utk melacak keberadaan keluarga dan teman2. Lalu Tuhan berkata :" sisa yg lainnya telah menerima tanda binatang itu."

Sy menangis tak terkendali; sy liat banyak anak2 Tuhan, Christians dan org yg sy kasihi tertinggal dan harus mengalami masa penyiksaan. Waktu sy tanya pd Tuhan, kenapa semuanya tertinggal, Tuhan menunjukkan anak2 Tuhan dan berkata :"org ini sungguh sempurna dan dia bersamaKU, tp tdk di 2 jam terakhir sblm kedatanganKU." Tuhan menunjukkan jg bahwa yg lainnya membiarkan sebagian kecil dr hati mereka dikuasai iblis. Tuhan jg menunjukkan org2 yg terlalu sibuk dgn hal2 duniawi dan harta benda dan hal2 ini menguasai hidup mrk. Ada jg yg tertinggal krn DOSA KETIDAKTAATAN. Ada seorg pria yg tdk mau merelakan uangnya utk keperluan gereja. Ada anggota jemaat yg begitu mencintai " buku ceknya" lbh dr hidupnya, dan terus membawanya setelah tertinggal rapture.(Sy bertanya dlm hati : "apakah dia msh bisa menggunakan buku ceknya? setelah semuanya akan menggunakan chip utk membeli dan menjual?")

Sy terus menangis, krn banyak sekali hal kecil yg tdk diperhitungkan manusia, tapi itu diperhitungkan TUHAN!!!

Sy teriak dgn suara kebingungan : "Tolong kami, Tuhan!!"


Lagi kata Tuhan : " Aku memberi satu peringatan terakhir, KUDUSkan HATIMU untukKU, anakKU. Sesungguhnya SANGKAKALA SDH DIBUNYIKAN 1 JAM YG LALU, tp Aku memohon kpd BAPAKU yg di Sorga utk menundanya. Bagaimanapun, Aku tdk dpt memohon lbh lama lagi. Sangkakala sdh berada di mulut para malaikat dan mrk sdh sangat siap utk meniupnya.

PERSIAPKAN JALAN UNTUKKU ANAK2KU. Katakan pd anak2KU utk membaca Matius16 : 3 (" dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata : hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya, tetapi tanda-tanda jaman tidak")

Dan peringatkan semua pelayanan yg telah menjadi pelayan2 Baal.

HAL INI BENAR, APAKAH KALIAN AKAN MEMPERCAYAINYA ATAU TIDAK, RAPTURE SUDAH SANGAT DEKAT!!! SURGA YANG NYATA DAN NERAKA YANG NYATA PULA TELAH MENUNGGU!!! BERTOBATLAH ANAK-ANAK KU.

Dream of Rapture (Mimpi mengenai Pengangkatan) 4.5 5 Unknown Sunday, March 17, 2013 berkata : "Semua hal yg telah terjd dan sdg terjd di muka bumi ini sdg menuju pd AKHIR JAMAN, tp banyak anak2KU tdk memperhatikannya...


1 comment:

  1. Saya barusan mimpi tentang pengangkatan. Tuhan Yesus turun untuk memilih. 😢

    ReplyDelete

J-Theme